Ada apa pengacara dari Seatlle, AS temui Asdatun Kejati Kep. Babel !!!

Pada (kamis, 6.12.2018) tidak seperti biasanya Asdatun Amir Syarifudin, SH,.MH beserta para Kasi di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) menerima kunjungan seorang pengacara Charles Hermann dari Hermann Law Group Seatlle, AS diruang kerja Asdatun, ternyata dalam kunjungan tersebut pengacara Charles Hermann menawarkan jasa untuk mewakili keluarga korban Alm. Sastiarta untuk mendapatkan ganti rugi yang layak dari pihak Boeing, sebagaimana kita ketahui Alm. Sastiarta merupakan salah satu korban pesawat Lion Air JT-610 dengan rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di laut utara Kerawang.

Dalam pertemuan tersebut pihak keluarga Alm. Sastiarta yang diwakili orangtua korban Alm. Sastiarta meminta waktu untuk berunding dengan keluarga yang lain dan pengacara Charles Hermann menyetujui permintaan keluarga korban Alm. Sastiarta.

Menanggapi hal tersebut Asdatun Amir Syarifudin, SH,.MH mengatakan bidang Datun Kejati Kep. Babel hanya memfasilitasi pertemuan tersebut antara pihak korban Alm. Sastiarta dengan Pengacara Charles Hermann karena ini merupakan salah satu bentuk tugas Pelayanan Hukum bagi masyarakat dari bidang Datun. (ROY).