Ada apa….. ratusan Jaksa datangi dan duduki hotel Century Park !!!

Siang hari yang cerah (16.04.2018) hotel Century Park, Senayan, DKI Jakarta didatangi ratusan Jaksa, ketika dikonfirmasi dengan pihak hotel ternyata ada kegiatan Sosialisasi TP4 dan Workshop Public Speaking dan peningkatan kualitas pelayanan (PPH,PPM dan PIP) dari Kejaksaan Agung (Kejagung), kegiatan tersebut diselenggarakan dari tanggal 16 sampai dengan 19 April 2018 yang diikuti sebagai peserta Asisten Intelijen, Kasi Penkum, Kasi D (Pengamanan Pembangunan Strategis) seluruh Indonesia serta Kasi Intelijen di Wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutan Wakil Jaksa Agung DR. Arminsyah mengatakan agar Jaksa jangan main proyek atau minta-minta fee dan meminta Kasi Penkum meningkatkan kualitas individu sehingga bisa bersaing dengan instansi lain.

Sementara Jaksa Agung Muda (JAM) Intelijen DR. Jan Maringka dalam sambutannya meminta agar sosialisasi tentang Hukum ke Masyarakat harus ditingkatkan agar Masyarakat sadar Hukum, beliau juga mengungkapkan dalam menteri keuangan berterima kasih kepada Kejaksaan karena tahun ini penyerapan anggaran sampai bulan Maret sudah 30 % sedangkan tahun 2017 serapan anggaran 30 % pada bulan Oktober, terakhir beliau meminta agar Jaksa tidak menghambat kegiatan proyek yang dikawal TP4 serta meminta kasi Penkum membuat social media (sosmed) agar kinerja kejaksaan diketahui Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut juga diundang narasumber untuk memberikan materi seperti dari BPKP, LKPP, KPK, Penyiar metroTV serta narasumber lainnya dan pada akhirnya kegiatan tersebut ditutup oleh JAM Intel DR. Jan Maringka, beliau berpesan agar setiap Adhyaksa dapat menjaga nama baik Institusi.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Asisten intelijen Kejati Kep.Babel Said Muhammad, SH,.MH, beliau menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini dan siap melaksanakan apa yang diperintahkan oleh Pimpinan Kejagung. (ROY).