Dialog Interaktif “PROGRAM JAKSA MENYAPA” Kejaksaan Negeri Bangka Barat

Muntok, 05 Juni 2018, 15.00 Wib.

Kejaksaan Negeri Bangka Barat mendapat giliran untuk melaksanakan Program Jaksa Menyapa di UPP RRI Sungailiat. Dalam dialog interaktif yang disiarkan secara langsung oleh RRI Sungailiat tersebut mengangkat tema : “Perlindungan Hukum Terhadap Anak sebagai Korban Kejahatan”.

Acara dipandu langsung oleh penyiar RRI Sungailat dengan narasumber yakni Dr. Nevasari Susanti, SH, M.Hum (Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat), Yuni Hariaman, SH, MH (Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bangka Barat), Heru Pujakesuma, SH (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negera) dan Efendi, SH (Jaksa Fungsional bidang Intelijen).

Dr. Neva (Kajari) mengungkapkan bahwa angka anak korban kejahatan untuk Kabupaten Bangka cukup banyak yang didominasi dengan kasus-kasus asusila.  Para korban dalam hal ini mendapatkan perlindungan dan perhatian sejak tahap penyidikan hingga saat ia bersaksi di persidangan.  Kajari berharap agar program Jaksa Menyapa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menunjukkan bahwa kejaksaan dekat dengan masyarakat.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: