Direktur B JAM Intelijen Kejagung R.I beri pembekalan kepada Asintel dan Jajarannya

Kejati Kep. Babel (rabu, tgl 14.11 2018) menerima kunjungan dari Direktur B JAM Intelijen Kejagung R.I Yusuf, SH,. MH beserta rombongan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi Pakem dan sosialisasi program “Jaga Negeri”.

Dalam arahan beliau yg dilaksanakan di hotel Cordela yang didampingi Wakajati Kep. Babel dengan peserta Asintel, para Kajari, Kasi intelijen se-wilayah Kejati Kep. Babel serta tamu undangan dari anggota Pakem Provinsi, FKUB dan Kominda menjelaskan secara sangat detail tentang tugas pokok dan fungsi bidang intelijen, apa saja kegiatan yg telah dilakukan bidang intelijen dan langkah-langkah kedepan yg akanĀ dilakukan Kejaksaan R.I.

Beliau juga berpesan baik atau tidak baiknya Kejaksaan ada dengan bidang intelijen, maka dari itu bidang intelijen harus mensupport bidang lain.

Ketika Said Muhammad, SH,. MH selaku Asintel dimintai tanggapan mengenai materi Direktur B mengatakan bahwa materi yg disampaikan oleh beliau sangatlah penting dan patut dilaksanakan oleh jajaran intelijen.

“Intel hebat, kejaksaan pasti lebih hebat”.(ROY)