Fandy Hasibuan Jabat Kasi Pidsus Kejari Bangka

M Fandy Hasibuan kini menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bangka. Ia menggantikan posisi Budy M Nainggolan kepada M Fandy Hasibuan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dikukuhkan langsung oleh Kepala Kejari Bangka, Supardi, Rabu (6/9) di Aula Kantor Kejari Bangka.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Pak Budi yang selama ini sudah mendampingi kami dalam menjalan tugas. Dan kemarin (Budy M Nainggolan) sudah melakukan pelimpahan perkara (Tikikor Bansos DPP KAD Bangka ke PN Tipikor di Pangkalpinang). Semoga di tempat yang baru Pak Budy mendapat kesuksesan,” kata Kepala Kejari Bangka, Supardi dalam sambutannya.

Supardi juga memberikan apresiasi positif pada pejabat baru, M Fandy Hasibuan yang baru dilantik sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka.

“Untuk Pak Fandy Hasibuan, yang baru bertugas, semoga dalam waktu dekat dapat bekerja dengan baik. Pekerjaan yang belum diselesaikan (pejabat lama), agar dapat diselesaikan dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Budi M Nainggolan pindah tugas sebagai Kasi Datun Kejari Bintuhan Bengkulu. Sedangkan M Fandy Hasibuan, sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional di Kejari Bangka Selatan.

Kemudian M Fandy Hasibuan mengatakan akan berkerja secara maksimal di tempatnya yang baru. “Sebenarnya saya belum bisa menentukan langkah diambil, karena saya harus ketemu dulu sama teman-teman jaska disini (Kejari Bangka) untuk membaca peta permasalahannya,” kata M Fandy Hasibuan diwawancarai Radar Bangka, usai pelantikannya sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka.

Terakhir, Budi M Nainggolan mengaku yakin akan kinerja M Fandy Hasibuan yang menggantikan posisinya. “Saya merasa senang dan berterima kasih Pak Fandi bisa kerja maksimal. Saya sudah mengenal dia dan tahu bagaimana kerjanya,” kata Budi.

Source: kejari-bangka.go.id

Tags: