Kajari Bangka Barat Berikan Materi Dalam In House Training di Kejati Kep. Babel

Dalam rangka menambah ilmu dan wawasan pengetahuan, bidang Intelijen Seksi Penkum Kejati Kep. Babel mengadakan kegiatan In House Training (IHT) selama 2 (dua) hari yaitu dari tanggal 08 s/d 09 November 2018 dengan peserta Kepala Seksi Intelijen Se-Wilayah Kejati Kep. Babel dan seluruh pegawai Kejati Kep. Babel.

Kegiatan In House Training ini dibuka oleh Asisten Pembinaan Kejati Kep. Babel mewakili Kajati Kep. Babel. Dalam kata sambutan Kajati Kep. Babel yang diwakili oleh Asisten Pembinaan mengatakan kegiatan In House Training kali ini, lain dari yang lain karena para narasumbernya sangat baik dan berkompeten dibidangnya dan sangat disayangkan kalau tidak diikuti oleh personil Kejaksaan Kep. Babel sampai dengan selesai.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain menambah ilmu dan wawasan juga untuk menyelaraskan atau menyerap ide-ide yang ada untuk kemajuan Kejaksaan. Narasumber dalam kegiatan In House Training

Kajari Bangka Barat Dr. Neva Sari Susanti, SH,M.Hum memberikan materi mengenai “Strategi dan upaya Kejaksaan RI dalam meningkatkan kepercayaan publik di era keterbukaan informasi”.

Selain Kajari Bangka Barat, Asisten Intelijen Kejati Kep. Babel juga memberikan materi dalam In House Training ini dan juga beberapa narasumber lainnya seperti Kadis Kominfo Prov. Babel, Kepala LPP TVRI Prov. Babel, dan juga Kabag Ops Binda Polda Babel.

Kegiatan In House Training (IHT) dapat berjalan dengan sukses karena selain mendatangkan narasumber yang berkompeten atau ahli dalam bidang masing-masing sehingga para peserta kegiatan In House Training (IHT) dapat menambah ilmu pengetahuan dan juga terlihat antusiasme para peserta sering bertanya dan berdiskusi dengan narasumber.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: