Kajari Bangka Barat Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan dan Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak

Pada hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 sekira pukul 10.30 WIB bertempat di Aula Batu Rakit Gedung Diklat Pemkab Bangka Barat dilaksanakan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPH Orang Pribadi Tahun Pajak 2018 dan Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak yang diselenggarakan bersama oleh KPP Pratama Bangka dan KP2KP Muntok.

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Plt. Bupati Bangka Barat, Kepala KPP Pramata Bangka, Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ketua Pengadilan Agama Mentok, Sekretaris Daerah Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Sekwan DPRD Bangka Barat, Kepala KP2KP Muntok, dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bangka Barat serta para wajib pajak.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini maka dapat berguna bagi para wajib pajak untuk mengingatkan batas waktu pelaporan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi tahun 2018 adalah 31 Maret 2019, sedangkan batas waktu untuk wajib pajak badan atau perusahaan adalah 30 April 2019 dan pelaporan seiring dengan berkembangnya zaman saat ini sudah menggunakan laporan secara online yaitu menggunakan e-Filing.

Dalam kegiatan ini, Kepala KPP Pratama Bangka dan Plt. Bupati juga memberikan penghargaan kepada Wajib Pajak, para pahlawan pembangunan, yang telah melakukan kewajiban perpajakan baik membayar dan melapor pajak dengan taat, Semoga dapat menjadi panutan bagi Wajib Pajak lainnya.

Disela kegiatan, Plt. Bupati Bangka Barat bersama Kepala KPP Pratama Bangka, Kajari Bangka Barat, Ketua PN Mentok, Ketua PA Mentok, Sekda Bangka Barat, Wakapolres, Kepala KP2KP Muntok, perwakilan Dandim 0431 Bangka Barat dan Sekwan DPRD Bangka Barat menunjukkan hasil laporan penyampaian SPT Tahunan secara bersama-sama.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: