Kajari Bangka Barat Ikuti Diklat Reformasi Birokrasi

Kajari Bangka Barat ikuti Diklat Reformasi Birokrasi yang diselenggarakan dari tanggal 21 November 2018 s.d. tanggal 24 November 2018 bertempat di Badan Diklat Kejaksaan RI Kampus A Ragunan.

Dalam diklat ini, Kajari Bangka Barat (DR.Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum) dan Kajari Jakarta Timur (Teuku Rahman, S.H.,M.H) bertindak sebagai perwakilan peserta dalam acara pembukaan dan penutupan Diklat Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2018 Angkatan Ke-III dan IV.

Pembukaan dan Penutupan Diklat Reformasi Birokrasi Tahun 2018 ini langsung oleh Kepala Badan Diklat Kejaksaan Agung RI Bapak Setia Untung Arimuladi, S.H.,M.Hum.

Bahwa Diklat Reformasi Birokrasi ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari dari tanggal 21 November 2018 sampai dengan tanggal 24 November 2018.

Bahwa mata pelajaran yang diikuti yaitu antara lain mengenai Kajian Pengembangan Integritas, Kajian Pengetahuan, dan Ceramah Pimpinan dari Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia yang diwakili oleh Kepala Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI, Kepala Badan Diklat Kejaksaan Agung RI, Deputi Kementerian PAN dan RB.

Adapun ringkasan materi diklat yang diikuti antara lain:
1. Kemampuan Personal Goal Setting untuk membentuk cara pandang pencapaian tugas dan kemampuan diri;
2. Kemampuan untuk perencanaan, pengukuran, pelaporan, evaluasi, capaian kinerja;
3. Memotivasi menuju pembangunan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani);
4. Pelayanan Publik.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: