Kajari Belitung Lakukan Kick Off Pembukaan Kajari Cup 2018

 

 

 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung Sekti Anggreini melakukan kick off pembukaan event olahraga bertajuk Kajari Cup 2018 ‘Futsal and Football Competition’ di lapangan sepakbola Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Senin (2/4/2018).

Tercatat, 33 kesebelasan dari desa di Kabupaten Belitung akan berlaga setiap sore di lapangan sepakbola Aik Ketekok. Sementara itu, 64 tim futsaldari kalangan OPD, BUMN, BUMD, instansi swasta se-Kabupaten Belitung akan bertanding di lapangan Andila, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan.

“Ini memang kegiatan perdana dari Kejari Belitung, sebenarnya bukan dalam rangka apa-apa. Kami sebagai instansi penegak hukum juga hadir di tengah masyarakat untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujar Sekti.

Ia mengatakan Kajari Cup 2018 digelar sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi serta membangun jejaring sosial antar sesama instansi pemerintah.

Oleh sebab itu, diperlukan sportivitas tinggi dari seluruh peserta, bukan hanya jujur tetapi juga dapat mengakui keunggulan lawan dengan besar hati.

“Karena tujuan utama diselenggarakannya Kajari Cup 2018 ini adalah untuk merangkul semua kalangan, agar dapat bersuka cita dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai olahraga,” katanya.(*)

 

Source: kejari-belitung.go.id