Kajati Babel Kunjungi Kantor Radar Bangka

Jajaran Petinggi  Kejaksaan Tinggi (Kejati), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan kunjungan ke Harian Radar Bangka, Rabu (15/11), sekitar pukul 15.00 WiB, kemarin. Dalam kunjungannya, korp Adiyaksa ini langsung dipimpin Kajati Babel, Aditya Warman, didampinggi Aspidsus Edi Ermawan, Aspidum Sutanto,  dan Kasi Penkum Roy Arland.

Kedatangan, rombongan langsung disambut General Manager (GM) Radar Bangka, Sudarmo S,Kom, Pemred Hairul, Redaktur Pelaksana (Redpel), Wahyu Kurniawan dan Redaktur Kriminal, Cristiano Doni dan karyawan.

Dalam suasana penuh keakraban, terdapat beberapa pesan positif yang disampikan Kajati Babel, seperti mendukung penuh pemberitaan yang disampikan oleh redaksi radar bangka baik cetak maupu online. Terutama dalam penanganan masalah hukum yang ada di Bumi Serumpun Sebalai. Menurutnya, keberadaan media sangat penting dalam mendorong kinerja Kejaksaan dalam penegakan hukum.

” Media mitra kami, terima kasih karena telah menerima kami berkunjung kesini (kantor Radar Bangka–red). Kami mohon di kritik, kritikan media itu pasti bertujuan baik dan kami disini baru, ini awal dari pertemuan dan akan menjadi sebuah ikatan yang baik kedepan,” ungkap Kajati Babel, Aditya Warman.

Aditya Warman yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur I, Jaksa Muda bidang Intelijen, Kejaksaan Agung (Kejagung), ini juga sempat berpesan selain dapat melakukan kritikan terhadap kinerja di Kejaksaan, dia juga berpesan jika terdapat oknum Jaksa yang melenceng dalam menjalankan tugas, hendaknya jagan segan-segan untuk melapor.

“Kami juga berharap pada teman teman, tolong  ingatkan jika kalau ada anggota kami melenceng diingatkan. Silakan hubungi saya langsung selagi ada akan saya jawab. Kami akan menunjukan transparansi kami,”tegasnya.

Sementara itu, GM  Radar Bangka Sudarmo S, Kom menyambut baik kedatangan Kajati Babel dan rombongan. Menurutnya jarang sekali terjadi seorang Kajati datang untuk bersirahturahmi kekantor media khususnya Radar Bangka. Maka dari itu jika ada kesempatan maka sebeliknya pihak Radar Bangka juga akan melakukan hal serupa. ” Kami membuka waktu 24 jam. Dengan kedatangan pak Kajati memberikan suasana sejuk,”ujarnya