Kajati Datangi Rumah Korban Pesawat Lion Air JT-610 dan Lakukan Doa Bersama

Rasa duka yang mendalam masih sangat terasa oleh segenap warga Adhyaksa Kejati Kep. Babel akibat kecelakaan yang dialami pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta – Pangkalpinang penerbangan Pukul 06.10 Wib, hal ini dapat terlihat ketika Kajati beserta para asisten mendatangi rumah duka Alm. Sastiarta di jalan Depati Hamzah Kel. Air Itam dan bertemu langsung orang tua dari Alm. Sastiarta yaitu bapak Malaka bersama keluarga dengan penuh rasa kekerabatan namun terlihat kesedihan dimuka keluarga Alm. Sastiarta, selain mengucapkan rasa turut berduka cita, KajatiĀ  Kep. Babel Aditya Warman SH,.MH juga memberikan santunan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kajati juga mengadakan yasinan di rumah dinas Kajati Kep. Babel (Selasa, 30.10.2018 sekira pukul 18.30 Wib) sehabis sholat Magrib yang dihadiri para Asisten, para Kajari dan segenap pegawai Kejati maupun Kejari Se-wilayah Kejati Kep. Babel yang dipimpin ustad Wafa, dalam kata sambutan Kajati mengatakan bahwa beliau mendengar kabar tersebut setelah sampai dirumah dinas dan langsung duduk terpaku karena pesawat tersebut juga hampir saya naiki namun Kajati berpindah pesawat, Kajati juga mengatakan mudah-mudahan dengan Doa kita untuk para korban Pesawat Lion Air JT-610 dapat dikabulkan oleh Allah, SWT.

 

Kejati Kep. Babel juga mendapatkan karangan bunga turut berduka cita dari pejabat Kejaksaan Agung seperti Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda maupun dari Instansi Daerah yaitu dari Gubernur Kep. babel.

Kajati juga berharap para korban Andri Wiranofa, Dody Junaedi, Shandy Johan Ramadhan dan Sastiarta mendapat kenaikan pangkat dan ada keluarga korban sebagai pengganti bekerja di Kejaksaan. (ROY)