Kajati kep. Babel Aditya Warman Torch Relay Indonesia 2018 Asian Paragames

Suasana pagi yang sejuk (Rabu, 26.09.2018) di jembatan emas dan sekitaran kota Pangkalpinang membawa kenikmatan tersendiri bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Torch Relay Indonesia Indonesia 2018 Asian Paragames, sejumlah pejabat turut hadir dalam kegiatan ini termasuk Kajati Kep. Babel Aditya Warman, SH,.MH yang berkesempatan membawa api obor Asian Paragames 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 13 Oktober 2018 di Jakarta.

 

Kirab api obor Asian Paragames 2018 ditandai penyerahan obor dari Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari kepada Gubernur Kep. Babel Erzaldi Rosman Djohan lalu api obor tersebut dibawa secara estafet mulai dari jembatan emas melewati kawasan semabung, jalan jenderal sudirman dan berakhir di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, masyarakat pangkalpinang juga antusias menyaksikan kirab obor Asian Paragames 2018.

Nampak juga Asisten Intelijen Kejati Kep. Babel beserta staf Intelijen ikut menyemarakkan kegiatan kirab obor Asian Paragames 2018 sekaligus melakukan pengamanan terhadap Kajati Kep. Babel yang membawa api obor Asian Paragames 2018 dan menyerahkan api obor Asian Paragames 2018 kepada Azwar yang merupakan atlet peraih 2 emas dan 1 perak di Peparnas 2016 lalu, dalam kesempatan tersebut Asisten Intelijen Said Muhammad, SH,.MH menyatakan ikut merasa senang atas terselenggaranya acara ini dengan baik dan sukses apalagi karena Wakil Jaksa Agung R.I DR. Arminsyah selaku Chef de Mission Asian Paragames 2018. (ROY)