Kajati Kuliahi LSM Amak Babel, “LSM pemerhati hukum tapi tidak ada sarjana Hukum”

Pada Hari Selasa (03.04.2018) Kejati Kep. Babel kedatangan beberapa orang pendemo dari AMAK Babel. Demo tersebut semestinya dilaksanakan pada hari Senin namun perintah Kajati agar demo tersebut dilaksanakan hari Selasa karena Kajati ingin berdialog langsung di aula Kejati dengan pendemo.

Pada saat kedatangan pendemo Roy Arland (Kasi Penkum Kejati) telah memberitahu dan mempersilakan pendemo agar masuk keruangan aula Kejati namun pendemo ingin berorasi terlebih dahulu agar diliput media (cetak maupun elektronik) sehingga akhirnya Bpk. Aditya Warman, SH,.MH (Kajati Kep.Babel) mendatangi pendemo agar pendemo masuk ke dalam aula kantor.

 

Di dalam ruangan aula Kejati, Kajati yang didampingi Wakajati dan Asintel berdialog dengan pendemo, pendemo menanyakan tentang penanganan kasus ruang Ruang Terbuka Hijau (RTH), Kajati menjelaskan Kalian tidak ada sarjana Hukum jadi kalian tidak akan mengerti kalau saya jelaskan substansi kasus ini maka kalian cukup perlu ketahui bahwa kasus ini sudah di proses sesuai prosedur dan ditangani secara profesional, setelah selesai berdialog, akhirnya Kajati dan pendemo bersalaman dengan suasana yang baik.(ROY).