Kajati ; Suranto telah ditangkap

No comment 1477 views

Jajaran Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung akhirnya menangkap Suranto Wibowo Mantan Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) (Senin,07.10.2019), dalam proyek Penerangan Jalan Umum (PJU) solar cell di Belitung dan Belitung Timur (Beltim), senilai Rp2,9 miliar, dirumah makan kawasan Cisarua, penangkapan tersebut dibantu oleh jajaran Intelijen Kejaksaan Agung R.I, ungkap Kajati Kep. Babel Aditia Warman, SH,.MH.

Tersangka Suranto Wibowo hendak turun dari mobil tahanan gedung Pidsus

Setelah dilakukan penangkapan tadi malam tersangka Suranto Wibowo langsung dibawa ke Jakarta dan diinapkan sementara di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, yang untuk selanjutnya akan diterbangkan ke Pangkalpinang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam pemberitaan sebelumnya Kejati Kep. Babel juga telah menangkap dan menahan Chandra pelaksana lapangan (Selasa,24/9/2019) dan Hidayat Direktur PT. Nicko Pratama Mandiri (Rabu,25/9/2019), sehingga tersangka proyek Penerangan Jalan Umum (PJU) solar cell di Belitung dan Belitung Timur (Beltim), senilai Rp2,9 miliar telah berhasil ditangkap semua. (ROY)