Kejari Bangka Barat melaksanakan solat gho’ib dan doa bersama untuk para korban Lion Air JT10

Pada hari Selasa tanggal 06 November 2019 sekira pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat telah dilaksanakan sholat ghoib, do’a bersama, dan yasinan untuk korban musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610.
Acara ini dihadiri oleh Ustadz Juandi dari Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat dan diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Para Kasi dan Kasubbag, serta seluruh pegawai dan honorer yang ada di Kejaksaan Negeri Bangka Barat.
Bahwa dilaksanakannya sholat ghoib, do’a bersama, dan yasinan ini bertujuan untuk mendo’akan seluruh penumpang yang menjadi korban terutama saudara kita warga adhyaksa yang turut menjadi korban dalam musibah tersebut.
Bahwa dilaksanakannya serangkaian kegiatan ini juga untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa kematian itu sangat dekat dan pasti akan dialami oleh setiap manusia. Oleh karena itu kita yang masih diberikan nikmat kehidupan dan kesehatan hingga saat ini agar dapat mensyukurinya dan agar kita juga dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya sebagai bekal untuk kita di akhirat kelak.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: