Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat mengikuti Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Kesehatan se kep. Bangka Belitung

 

Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat mengikuti Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Kesehatan se kep. Bangka Belitung yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Cabang Pangkalpinang, di Sahid Hotel.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bapak Sumardi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan ini. Ia mengatakan tujuan rapat forum tersebut untuk membangun sinergisitas antara para anggota forum supaya BPJS nantinya bisa melaksanakan kewajibannya secara maksimal, dimana tugas tersebut adalah memberi pelayanan kepada masyarakat dalam hal kesehatan.

“Forum ini mensinergisitas berbagai hal secara maksimal, sehingga kita bisa membahas kendala-kendala  dan permasalahan yang terjadi. Didalam forum ini kita bisa satu suara, satu langkah.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: