Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat menjadi Narasumber pada kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Golongan 3 angkatan 1 kabupaten Bangka Barat

Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 bertempat di ruang Aula Batu Rakit, telah dilaksanakan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan 1 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Pada acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat menjadi Narasumber dalam memberikan materi pembelajaran kepada para peserta pelatihan dasar CPNS tersebut. Kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia daerah (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat, Bpk.Heru Warsito dalam sambutannya menyampaikan ucapan Trimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, yang telah bersedia meluangkan waktu untuk dapat memberikan materi pembelajaran dengan tema terkait Upaya Preventif terhadap tindakan pidana Korupsi,Kolusi dan Nepotisme (KKN), kepada para peserta pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan 1 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan jumlah peserta sebanyak 39 orang.

Lebih lanjut Bpk. Heru Warsito menyampaikan bahwa diklat ini adalah sebagai persiapan untuk mengangkat saudara-saudara semua menjadi PNS, yang dapat melaksanakan tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat secara profesional dan berkualitas. “Saya menghimbau kepada seluruh peserta diklat agar memaknai kegiatan ini sebagai media pengukuhan terhadap semangat pengabdian kepada bangsa dan negara. serta dapat menanamkan jiwa sebagai PNS yang berintegritas dan dapat menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum,  serta menghimbau agar para peserta pelatihan dasar CPNS dapat sungguh-sungguh menyimak agar dapat menyerap materi pembelajaran yang akan disampaikan oleh Kajari Bangka Barat dengan baik.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia daerah (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat, kemudian dilanjutkan dengan sesi pengenalan diri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat dan para peserta pelatihan dasar CPNS

selanjutnya penyampaian materi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, serta sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penutup dari Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang menghimbau agar para peserta pelatihan dasar CPNS dapat menjauhi segala bentuk perbuatan tindak pidana, menjunjung tinggi nilai-nilai integritas serta mengucapkan selamat kepada para peserta pelatihan dasar CPNS dan berharap agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Kemudian Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Bangka Barat yang berharap agar materi yang telah disampaikan oleh Kajari Bangka Barat dapat menambah wawasan baru bagi para peserta khususnya di bidang Ilmu Hukum.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: