Laksanakan JMS dan Berbuka Bersama di SMP Muhammadiyah, Ustad Zulkifli ; Mau hidup Sukses harus bertakwa dan berilmu

Seksi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kep. Babel (Rabu,15.05.2019) melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) dengan menyambangi SMP Muhammadiyah Pangkalpinang dengan peserta siswa/siswi serta guru-guru SMP Muhammadiyah Pangkalpinang, kegiatan ini dimulai sekira pukul 16.30 Wib diawali dengan memberikan materi pengenalan institusi Kejaksaan, materi hukum serta tauziah agama islam dan diakhiri dengan berbuka bersama serta sholat magrib berjamaah.

Ustad zulkifli memberikan ceramah agama di Musollah SMP Muhammadiyah Pangkalpinang

          Dalam kegiatan ini, Kasi Penkum (Roy Arland, SH,.MH) selaku Ketua Pelaksana dalam mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan bertujuan untuk mengenalkan institusi Kejaksaan kepada siswa/siswi dan menambah pengetahuan hukum  agar tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum sedangkan narasumber ustad zulkipli, S.Ag,.SH dalam ceramahnya mengatakan agar kita sukses ada 2 hal dalam yang harus kita kerjakan yaitu bertakwa dan berilmu.

          Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah SMP Muhammadiyah Pangkalpinang Zulfikri, SP mengatakan berterimakasih kepada pihak Kejaksaan Tinggi Kep. Bangka Belitung telah melaksanakan kegiatan ini di SMP Muhammadiyah Pangkalpinang. (ROY).