Mantap… Mantan MATGAKLIN sekarang jadi Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Pagi yang cerah menyelimuti kota pangkalpinang (Kamis,01.03.2018), saat acara pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang di Aula Kejati Kep.Babel yang baru yaitu R.M Ari Prioagung, SH,.MH oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kep. Bangka Belitung Aditya Warman, SH,.MH. Kajari Pangkalpinang R.M Ari Prioagung, SH,.MH yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Hubungan Antara Lembaga di Penerangan Hukum  pada JAM Intelijen Kejaksaan Agung R.I menggantikan Bpk. Syamsudin, SH,.MH yang dikarenakan mengalami sakit selama 1 (satu) tahun.

 

 

Bagi yang pernah mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) antara tahun 2003 sampai dengan 2009 di Ragunan tentunya tidak asing lagi dengan beliau karena beliau dulunya seorang Matgaklin, apalagi bagi yang terkena hukuman disiplin tentunya tidak asing lagi.

Selain melantik Kajari Pangkalpinang, Kajati juga melantik Kajari Bangka Selatan, dimana Kajari Pramono, SH,.MH yang telah 5 (Lima) tahun menjabat akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kajari Subang Kejati Jawa Barat, sementara penggantinya yaitu Safri, SH,.MH yang sebelumnya menjadi koordinator eselon 3 di Kejati Bengkulu.

Dalam sambutannya Kajati berpesan kepada Kajari Pangkalpinang dan Bangka Selatan yang baru agar cepat menyesuaikan diri dan buat Kajari Pangkapinang lebih cepat menyesuaikan diri karena Kota Pangkalpinang ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan telah memasuki tahap kampanye. (ROY).