MoU antara Kejaksaan Negeri Belitung Timur dengan Bupati Belitung Timur tentang TP4D

Kejaksaan Negeri Belitung Timur dan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur telah melakukan kesepakatan Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) demi terselenggaranya pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa. Penandatanganan Nota Kesepakatan dilaksanakan di Aula Pemerintahan Kabupaten Belitung Timur yang ditandatangani oleh Widagdo, S.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur dengan Yuslih Ihza Mahendra, S.E selaku Bupati Kabupaten Belitung Timur  .

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur Mengemukakan pihaknya akan tetap melakukan pengawalan terhadap penggunaan keuangan daerah. Secara yuridis, hal tersebut menjadi tanggung jawab kejaksaan sesuai intruksi Presiden Joko Widodo. Serta beliau juga mengingatkan, adanya TP4D tersebut jangan dianggap bahwa pekerjaan tersebut bersih dari berbagai penyimpangan. Saat terjadi pelanggaran Kejaksaan Negeri Belitung Timur akan tetap melakukan tindakan.

Andrie Purnama, SH selaku Kasi Intelijen  sebagai Ketua TP4D didampingi Adi Candra, SH, MH selaku Kasi Datun sebagai Wakil Ketua TP4D menambahkan dengan adanya Nota Kesepakatan ini berharap dalam hal penyerapan anggaran dipemerintah Kabupaten Belitung Timur dapat maksimal dan dilaksanakan sesuai dengan regulasi atau peraturan yang berlaku sehingga hasil pembangunan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat Belitung Timur.

      

 

Source: kejari-beltim.go.id

Tags: