Pegawai Kejaksaan Kep. Babel SERBU Hotel Sollmarina

Saat matahari baru menampakkan sinarnya, saat lalu lintas kendaraan di Kota Pangkalpinang masih sepi nampak banyak kendaraan memasuki halaman hotel Sollmarina.

Ada Apa Gerangan !!!

Ternyata pegawai Kejaksaan di wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kep. Babel mengadakan Rapat Kerja Daerah (rakerda) tahun 2017 yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 20 Desember 2017 di Hotel Sollmarina bertemakan “Meneguhkan Komitmen Penegakkan Hukum Kejaksaan yang Baik, Benar dan Terpercaya Demi Sukses Program Pembangunan Nasional”, rakerda tersebut dihadiri Kajati, Wakajati, Kabag TU, Para Koordinator, serta para Kajari, tidak lupa juga dihadiri para Kasi, Kasubag, pemeriksa sewilayah hukum Kejati Kep. Babel.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kajati Kep. Babel dan dilanjutkan paparan dari Kajati, Wakajati serta para Asisten hasil rakernas yang dilaksanakan di jakarta.

Semoga dengan terlaksanakan rakerda Kejati Kep. Babel tahun 2017 dapat menjadi pijakan atau arahan dalam melaksanakan kinerja ditahun 2018.

Selain dilaksanakan rakerda Kejati Kep. Babel tahun 2017 di Hotel Sollmarina ada kegiatan rakerda yang dilaksanakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.(roy)