Pengisian materi untuk peserta paskibraka Kabupaten Bangka Barat

Bahwa pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2018 sekira pukul 19.00 s.d. selesai bertempat di Wisma Atlet Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat telah diadakan pembekalan kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Bangka Barat.


Acara ini dihadiri oleh Drs. Ismantho selaku Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Dr. Agung Dhedy Dwi Handes, S.H.,M.H selaku Kasi Pidsus Kejari Bangka Barat yang bertindak sebagai Narasumber dalam acara ini mewakili Kajari Bangka Barat, serta di hadiri juga oleh Heru Pujakusuma, S.H selaku Kasi Datun Kejari Bangka Barat dan Doddy Praja,S.H selaku Jaksa Fungsional Bidang Pidsus Kejari Bangka Barat dan diikuti oleh 60 (enam puluh) orang anggota Paskibraka Kabupaten Barat Tahun 2018.


Dalam acara yang mengambil tema “Pelajar Sebagai Duta Anti Korupsi” ini narasumber menyampaikan materi mengenai sejarah paskibraka dan dilanjutkan dengan pentingnya peran pemuda terutama para pelajar dalam membangun negeri agar terhindar dari perilaku korupsi dan menjadi generasi penerus bagi bangsa dan negara tercinta.

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: