Puspenkum Kejagung R.I. kuliahi Mahasiswa/i STIH Pertiba

Cuaca pagi yang terik (10.04.2018) di Pangkalpinang tidak menyurutkan niat Jaksa dari Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Puspenkum Kejagung) R.I melaksanakan kegiatan penerangan hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba). Dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber yaitu dra. Aryani Sihombing dan Sonny Adhyaksa, SH,.MH, sebagai moderator Roy Arland, SH,.MH sedangkan materi yang diberikan yaitu posisi sentral Kejaksaan dan Narkotika.

Dalam paparannya narasumber memperkenalkan kepada mahasiswa/i tentang institusi Kejaksaan dan bahayanya menggunakan narkotika dan diakhiri dengan beberapa pertanyaan dari mahasiwa/i. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat-pejabat dilingkungan serta dosen STIH Pertiba, dalam kesempatan tersebut pihak Pertiba yang diwakili oleh bapak Junaidi, SH,.MH menyambut baik terselenggaranya kegiatan Penerangan Hukum yang dilaksanakan Kejagung R.I dan meminta agar dapat dilaksanakan kembali dilain waktu.

Dalam kegiatan tersebut Puspenkum Kejagung dan Kejati Kep. Babel membagi-bagikan stiker, leflet, pena, pensil, Mug kepada mahasiswa/i serta dosen STIH Pertiba. (ROY)