Resmi…. Kabandiklat Buka Diklat Public Speaking.

Bertempat di Aula Badan Pendidikan dan Latihan (Rabu, 21.11.2018) secara resmi Kepala Badan Diklat dan Pelatihan (kabandiklat) Kejaksaan R.I Setia Untung Arimuladi membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) Public Speaking Tahun 2018 dimana peserta terdiri para Kepala Kasi Penerangan Hukum sebanyak 30 orang yang akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 21 Nopember sampai dengan 04 Desember 2018, di dalam kegiatan diklat Public Speaking yang menjadi narasumber yaitu pejabat struktural dan fungsional di Kejaksaan R.I, akademisi maupun narasumber dari luar yang ahli dibidangnya.

Dalam kata sambutannya bahwa tujuan diadakannya diklat Public Speaking untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan para kasi penkum dan meningkatkan kemampuan teknis dan professional di bidang Public Speaking.

Ketika diminta tanggapannya kasi penkum Kejati Lampung, Agus Ari WIbowo, SH yang mengikuti diklat Public Speaking sangat senang sekali karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga dapat bekerja lebih professional. (ROY)