Selama 2017 Sebanyak 20 Kegiatan Pembangunan di Awasi TP4D Kejari Basel

Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Bangka Selatan mempunyai komitmen untuk melaksanakan penegakan hukum melalui upaya upaya edukatif dan preventif dengan melakukan monitoring kegiatan-kegiatan.

Sebanyak 20 kegiatan proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh masing -masing SKPD maupun seluruh desa pada tahun 2017 ini dikawal oleh pihak Kejari Basel.

Dimana kegiatan yang mereka lakukan yaitu melakukan kegiatan sosialisasi maupun meninjau ke lapangan terkait pelaksanaa kegiatannya.

“Di setiap pelaksanaan sosialisasi maupun peninjauan ke lapangan, TP4D selalu menekankan akan tiga hal utama yang harus dipegang teguh dalam setiap pelaksanaan kegiatan, pertama setiap pelaksanaan kegiatan harus senantiasa mengedepankan tertib administrasi,”jelas Kajari Bangka Selatan Pramono Mulyo kepada wartawan, Rabu (18/10/2017)

Kedua, lanjutnya setiap pelaksanaan kegiatan harus mengedepankan adanya prinsip tepat mutu, dan pelaksanaan kegiatan harus senantiasa memperhatikan prinsip tepat waktu.

Dimana menurutnya tertib administrasi diharapkan dapat dilakukan sejak awal pelaksanaan pelelangan, proses penandatanganan kontrak, pelaksanaan kegiatan, time schedule, tertib pencairan dan lainya.

“Untuk tertib mutu diharapkan setiap pelaksanaan kegiatan dapat dilaksanakan sesuai dengan spect yang tertuang didalam kontrak maupun adendum, dan untuk tertib waktu diharapkan agar setiap pelaksanaa kegiatan dapat mengindahkan waktu sebagaimana tertuang didalam kontrak kerja,”ujarnya.(*)

Source: BASEL

Tags: