SELAMAT HARI JADI KABUPATEN BANGKA BARAT KE – 15

Pada hari Kamis, 24 Mei 2018 telah dilaksanakan Rapat Paripurna di Gedung Mahligai Betason DPRD Guna Memperingati hari jadi Kabupaten Bangka Barat ke-15 yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2018.

Acara yang yang berlangsung mulai pukul 15.30 tersebut berlangsung dengan khidmad dan dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali beserta Istri, Hj. Annisa Parhan, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat Dr. Neva Sari Susanti, SH, M. Hum, Wakil Bupati, Markus, SH, Staf ahli ekonomi dan pembangunan Pemprov Bangka Belitung, perwakilan Kapolda Babel, pimpinan beserta anggota DPRD Bangka Barat, Forkopimda Bangka Barat, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Bangka Barat, PKK dan Dharma Wanita Persatuan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat menyampaikan “Guna menuju Kabupaten Bangka Barat hebat 2021, kita harus berpikir besar, dan memantaskan diri, bahwa Bangka Barat layak untuk menjadi hebat, memiliki kemampuan yang sejajar atau diatas daerah lainnya. Dengan semangat HUT ke-15 Kabupaten Bangka Barat kita tingkatkan integritas, tanggung jawab dan profesionalisme menuju Bangka Barat hebat. Tentunya semangat ini kita mulai dari para petinggi negeri yang diikuti oleh dukungan masyarakat untuk kemajuan bangka barat tercinta”.

Lebih lanjut, disampaikan prestasi yang cukup membanggakan adalah Pemkab. Bangka Barat mendapat predikat WTP dari BPK dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia telah menetapkan Kabupaten Bangka Barat sebagai salah satu tujuan destinasi wisata paket Asian Games yaitu paket wisata sejarah dan paket wisata kuliner. Momentum Asian Games merupakan momentum yang sangat berharga, karena tidak setiap daerah di Indonesia mendapatkan kesempatan emas ini. Kita dapat memanfaatkan kesempatan emas ini sebagai ajang untuk membuktikan daerah kita kepada negara-negara asia.”

Secara pribadi dan kelembagaan, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat mengucapkan “Selamat Hari jadi Kabupaten Bangka Barat ke 15 semaga menjadi Kabupaten yang bermartabat, rakyaknya makmur dan sejahtera serta tetap di bawah lindungan Allah Swt”.

(int/yh).

Source: kejari-bangkabarat.go.id

Tags: