Viralkan…!!! ada apa Asisten Pembinaan Kejati Kep.Babel kumpulkan Jaksa di Bangka City Hotel ? Wakajati : “saya senang”

Pada pagi hari yang mulai cerah ada suasana yang berbeda di Hotel Bangka City Pangkalpinang, dimana ada ratusan Jaksa mendatangi hotel tersebut untuk kegiatan Pertemuan konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (PK IAD) Kejati Kep. Babel serta launching aplikasi E-satam.

Pada saat launching aplikasi E-satam tersebut Ibu Shirley Sumuan, SH.,MH selaku Asisten Pembinaan melakukan pemaparan dihadapan Wakil Kepala Kejati Kep. Babel, para Asisten, Para Kajari, Kabag TU serta pejabat eselon 4 sewilayah Hukum Kejati Kep. Babel. Dalam penjelasannya E-satam merupakan suatu kebutuhan Satuan Kerja wilayah hukum Kejati Kep. Babel dalam meningkatkan kinerja khususnya permintaan data atau pengelolaan laporan dengan cepat, dimana apabila bidang di kejati babel ingin meminta data atau laporan di Satuan Kerja di Kejari maka Satuan Kerja di Kejari dapat dengan langsung mengirim data atau laporan tersebut, tidak perlu berkirim surat seperti selama ini sehingga diharapkan sistem aplikasi E-satam ini bisa terintegrasi dengan sempurna dan terimplementasikan dengan baik.

Menanggapi apa yang dilakukan oleh Asisten Pembinaan Ibu Shirley Sumuan, SH.,MH, Wakajati Kep.Babel Arie Arifin, SH,.MH sangat senang dan antusias apa yang dilakukan oleh Ibu Shirley Sumuan, SH,.MH dalam objek penelitian kegiatan perubahan dan harapan beliau agar aplikasi E-satam ini dapat dimamfaatkan secara terus-menerus. (ROY)