Wakil Jaksa Agung R.I ; TP4D jangan kerja borongan dan jangan sampai ada personil merusak kinerja Reformasi Birokrasi.

Pagi ini (kamis, 31.01.2019) sekira pukul 07.30 Wib Pusat Penerangan Hukum (PUSPENKUM) melaksanakan Vidio Conference (VIDCON) yang kelima kalinya yang dipimpim langsung oleh Wakil Jaksa Agung (WAJA) R.I, dihadiri juga sebagai narasumber JAM Pengawasan beserta Sekretaris JAM Pengawasan dengan audien Para Asisten Pengawasan dan kasi Penkum seluruh Kejati.

 

Dalam sambutannya Wakil Jaksa Agung R.I DR. Arminsyah mengemukakan agar jajaran pengawasan aktif membina dan mengawasi jangan sampai ada penyimpangan, kalau ada penyimpangan maka satuan kerja tersebut akan dicoret Tunjangan Kinerjanya, apalagi bagi satuan kerja yang telah mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Dalam sambutan beliau juga berpesan agar TP4D jangan kerja borongan, semua proyek mau dikawal dan jangan juga ada personil TP4D merusak citra kinerja Reformasi Birokrasi yang mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan tersebut Asisten Pengawasan Kejati Kep. Babel Nur Rohmad, SH,.MH mengaku siap dan akan melaksanakan perintah yang telah digariskan oleh pimpinan Kejagung. (ROY).