Apel Kerja, ini arahan Kajati…

Tidak ada komentar 209 views

Dalam rangka meningkatkan disiplin kerja di Kantor Kejaksaan Tinggi Kep. Bangka Belitung, (Rabu,11/03/2020) sekira pukul 07.30 Wib dilaksanakan Apel kerja, hadir dalam apel kerja tersebut Wakajati Kep. Babel, para asisten, kabag TU, para koordinator, serta seluruh pegawai Kejati Kep. Babel.

dokumentasi saat Kajati Ranu Mihadja menjadi Irup Pencanangan ZI WBBM

Kajati Ranu Mihadja dalam arahannya menyatakan bahwa Kejati Kep. Babel satu-satunya instansi yang meraih Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tingkat Provinsi Kep. Babel, instansi lain mau belajar atau meniru kinerja kita, malu kalau instansi kita menampilkan tidak sesuai dengan yang menjadi pedoman Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), ketika mendapatkan pengakuan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maka pegawai kejati selain menerima kenaikan tunjangan kinerja akan menerima uang insentif karena meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), hal ini merupakan hal yang sangat berharga terutama bagi pegawai TU, kalau dirusak oleh oknum Jaksa karena menerima suap maka sangat mengecewakan dan insentip tadi akan hilang.

Lanjut Kajati mengajak seluruh pegawai Kejati Kep. Babel agar disiplin dan bekerjalah dengan baik, berikan rejeki yang halal buat keluarga, jangan memakan dari hasil tidak halal. (ROY)