Cara Hack Akun Call Of Duty Mobile (CODM) 100% Work

Call Of Duty Mobile atau disebut CODM adalah game yang sedang populer di Indonesia, game ini baru rilis pada tanggal 1 Oktober 2019. CODM ini banyak sekali dimainkan di Indonesia mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, dikarenakan game ini memiliki Gameplay yang menarik dan memiliki grafik yang sangat memanjakan para pemainnya, game ini juga hampir bisa dimainkan oleh beberapa Smartphone, pasalnya pada game ini memiliki Optimisasi yang cukup baik jadi bisa dimainkan oleh beberapa SmartPhone atau HP.

Hack akun Call Of Duty Mobile
Cara Hack Akun Call Of Duty Mobile (CODM) 100% Work

Di game ini banyak sekali para player yang ingin memiliki akun yang bagus seperti halnya senjata, level, maupun rank yang bagus, nah untuk itu disini saya akan memberi tutorial bagaimana Cara Hack Akun Call Of Duty Mobile (CODM) 100% Work, disini saya akan memberi tutorial hack akun dengan cara phising. Sebelumnya saya akan memberi penjelasan apa itu Phising.
Phising adalah metode hack yang memanfaatkan situs palsu yang berguna agar target mengisi informasi akun yang dia miliki di situs palsu tersebut.
Sebelum lanjut ke tutorial silahkan kalian siapkan alat dan bahan berikut terlebih dahulu.
  1. Smartphone/Device/HP
  2. Koneksi Internet
  3. Script Phising CODM ( Download Disini )
Ok jika kalian sudah mempersiapkan alat dan bahan diatas, langsung daja kita ke tutorial Cara Hack Akun CODM.

Cara Hack Akun Call Of Duty Mobile (CODM) 100% Work

  1. Buka situs 000Webhost.
  2. Silahkan kalian isi form pendaftaran yang ada, jika sudah silahkan kalian klik tombol Sign Up.
  3. Selanjutnya silahkan cek email kalian, untuk memverifikasi email kalian. Kalian akan dikirimi email untuk verifikasi email kalian dari 000Webhost, jika kalian sudah mendapatkan email dari 000Webhost, silahkan kalian buka dan klik “Click here to verify email address”.
  4. Selanjutnya kalian akan dialihkan ke halaman verifikasi email kalian, nah disana kalian tinggal klik Get Started, dan otomatis kalian akan dialihkan kehalaman berikutnya, disana kalian klik Skip Skip  saja.
  5. Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman untuk membuat website kalian, disana ada dua kolom. Kolom yang pertama untuk domain website kalian silahkan kalian isi, usahakan nama domain berhubungan dengan game Call Of Duty MOBILE (CODM), misalkan eventcodm, selanjutnya kolom kedua ialah password atau kata sandi untuk mengelola hosting website tersebut. Jika sudah kalian isi kedua kolom tersebut silahkan kalian klik tombol Next.
  6. Selanjutnya, kalian akan dialihkan kehalaman berikutnya, disana kalian scroll kebawah, sampai menemukan Tombol “Upload Your Existing Website”, nah silahkan kalian klik tombol tersebut.
  7. Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman file manager, nah disana silahkan kalian ikon upload.
  8. Selanjutnya, silahkan kalian upload script phising CODM yang sudah kalian unduh, dengan mengklik tombol Select Files untuk memilih file script phising, jika sudah kalian tinggal klik tombol Upload untuk mengupload script phising kalian.
  9. Setelah itu silahkan kalian ekstrak file script phising yang sudah kalian Upload, dengan cara tekan file tersebut selama beberapa detik hingga muncul menu, setelah munculnya menu, kalian pilih menu ekstrak.
  10. Selanjutnya, silahkan ubah nama folder yang awalnya codm_terbaru_ER pe19, ubahlah menjadi . Saja, seperti gambar berikut, jika sudah silahkan klik tombol Ekstrak.
  11. Setelah itu, edit script imel.php dengan cara tekan script imel.php selama beberapa detik hingga muncul menu, nah jika sudah muncul menu silahkan kalian klik menu Edit.
  12. Selanjutnya, kalian ubahlah email yang ada dengan alamat email kalian, agar data akun yang masuk otomatis terkirim ke email kalian., jika sudah silahkan kalian klik Save & Close.
  13. Setelah itu kalian tinggal sebarkan link website phising kalian, sesuai dengan alamat domain kalian saat awal pendaftaran, misalnya eventcodm, nah kalian tinggal menambahkan 000webshostapp.com dibelakang nama tersebut, misalkan eventcodm.000webhostapp.com, nah sialahkan kalian sebar link tersebut ke target akun yang ingin kalian hack akun CODM nya dengan iming-iming event CODM. Berikut tampilan script phising tersebut.
    Hack Akun Call Of Duty Mobile
Jika ada korban yang sudah mengisi data akun CODM nya, otomatis kalian akan dikirimi email yang berisi data akun korban, misalnya email, password, dan level akun korban. 
Nah itulah tutorial bagaimana Cara Hack Akun CODM atau Call Of Duty, mohon diingat ini untuk pembelajaran saja, sekian sampai jumpa di tutorial menarik lainnya.

Source: kejari-belitung.go.id