Kajati Ranu Mihardja beri pengarahan di BKD, ini kata Kajati…

 Dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bangka Belitung (Babel) menjadi narasumber di berbagai instansi, untuk kali ini (Jumat,6/3/2020) Kajati menjadi narasumber di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dengan audien pejabat di eselon II, III beserta pegawai di instansi BKD dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukian (PERKIM).

Kajati Ranu Mihardja sedang melakukan sosialisasi mengenai T.P Korupsi

Dalam kunjungan Kajati Ranu Miharja beserta jajarannya yang diterima langsung oleh Kepala BKD Prov. Kep. Babel, Drs. H. Sahirman, ms ini bertujuan memberikan pembinaan dan pencegahan tindak pidana korupsi terhadap kegiatan yang menggunakan APBD .

Sementara, Kajati Ranu Mihardja menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para jajaran pegawai BKD dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukian (PERKIM) untuk menghindari segala macam bentuk perbuatan korupsi, supaya dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari, bapak dan ibu semua jangan sampai tersangkut perkara, jangan sampai ada penyimpangan, baik itu penyimpangan administrasi, maupun penyimpangan yang masuk kualifikasi perdata bahkan pidana.

lanjut Kajati oleh karena itu, ia mengungkapkan, dirinya pasti menyempatkan waktu untuk memberikan sosialisasi mengenai pencegahan korupsi ini ke instansi-instansi pemerintahan lainnya. (ROY)